Friday, April 3, 2015

Kanker usus

Kanker usus besar atau kanker kolorektal
termasuk pertumbuhan sel kanker pada usus, anal dan usus buntu. Kanker ini adalah salah satu dari bentuk kanker yang paling umum dan penyebab kedua kematian yang disebabkan oleh kanker di dunia Barat. Kanker usus besar menyebabkan 655.000 kematian di seluruh dunia setiap tahun.
Banyak kanker usus besar yang diketahui berasal dari polip adenoma pada usus dan penumpukan tinja akibat konstipasi yang terlalu lama. Perkembangan polip tersebut kadang-kadang berkembang menjadi kanker. Terapi untuk kanker ini biasanya melalui operasi, yang biasanya diikuti dengan kemoterapi. Sekitar 75-95kasus kanker usus menyerang orang dengan resiko genetika tingkat rendah atau tidak sama sekali.

Pencegahan

Diketahui bahwa mereka yang mengonsumsi kopi secara rutin ternyata memiliki 15 persen risiko lebih kecil terkena kanker usus. Sedangkan, mereka yang minum enam gelas atau lebih, maka risiko terserang kanker usus berkurang hingga 40 persen.
Lalu, janganlah jajan sembarangan, karena kita tidak tahu apa yang terkandung di dalam jajanan yang akan kita makan.
Usahakan menghindari sembelit, karena tumpukan tinja dapat menyebabkan kanker usus besar

Manfaat fiforlif
1. melancarkan Bab dan mengeluarkan sisa kotoran lama yg menempel pada dinding usus besar
2. menjaga kesehatan saluran pencernaan
3. mengatur kadar gula darah
4. membantu menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
5. membantu menurunkan berat badan karena aman dan sehat untuk diet juga
6. merampingkan perut

#infosehat #solusisehat #perutbuncit #atasibuncit #cegahkolesterol #fiforlif #seratsehat #minumansehat #nutrisisehat #solusidetox #usussehat #sehat #solusibuncit #jualfiforlif #agenfiforlif #fiforlifdepok #fiforlifjakarta #babtidaklancar #babberdarah #susahbab #kankerusus #ususbuntu #ususbermasalah #atasiwasir #atasiambeien #sumberpenyakit #buncitsumberpenyakit #kankerusus

No comments:

Post a Comment